-->

Dandim 0910/Malinau Hadiri Rapat Pengendalian Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Malinau



MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han menghadiri rapat pengendalian Perkembangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Malinau.


Rapat  tersebut di Hadiri oleh Bupati Malinau dan Wakil Bupati, FKPD kabupaten Malinau, Ketua DPRD Kabupaten Malinau beserta anggota, Kepala RSUD Kabupaten Malinau serta Para Camat Se- Kabupaten Malinau berlangsung di ruang laga feratu lantai 2 Kantor Bupati Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (12/07/2021).


Pada saat memberikan sambutan Dandim mengatakan bahwa TNI di Wilayah Kabupaten Malinau siap mendukung semua kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Malinau terkait percepatan penanganan Covid-19.


" Kami Kodim 0910/Malinau beserta jajaran siap membantu kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Malinau untuk melaksanakan percepatan penanganan Covid-19 " Katanya.


" Selama ini kami sudah melaksanakan Himbauan-himbaun kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan, kami bisa bertindak sesuai dengan peraturan dengan meningkatkan Peraturan Bupati menjadi Peraturan Daerah" Tambahnya 


Pada kesempatan tersebut Bupati Malinau Bapak Wempi W.Mawa mengapresiasi kepada Kodim 0910/Malinau yang sudah membantu pemerintah Daerah Kabupaten Malinau menyelenggarakan Vaksin Bagi Masyarakat.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama