-->

Gerai Vaksin TNI - POLRI Yang Diselenggarakan Polres Tabanan Disambut Antusias Masyarakat



Tabanan - Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi massal Nasional Polres Tabanan menyelenggarakan Gerai Vaksin TNI - POLRI yang berlangsung di Gedung Dewara Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan pada hari Senin tanggal 19 Juli 2021 dari pukul 08.00 sampai dengan     Wita.



Dalam Pelaksanaan Gerai Vaksin tersebut Polres Tabanan menurunkan 4 orang vaksinator Urkes Res Tabanan, 8 orang operator dan 

6 orang Vaksinator Puskesmas Kediri 1.

Serta menugaskan 32 Bintara Remaja BKO Polda Bali untuk memback up pelaksanaan Vaksinasi. Disamping itu pula Personil Polsek Kediri termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Banjar Anyar , yang dipimpin Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani, S.I.K., P.SI.,  melakukan pengamanan terhadap kegiatan dimaksud.


Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H , didampingi Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya untuk mensukseskan program Vaksinasi Nasional melalui Gerai Vaksin TNI POLRI Polres Tabanan. Gerai Vaksinasi ini akan terus berlanjut, sampai benar benar Masyarakat semua tervaksinasi. Kami selalu berkerja sama dengan berbagai pihak untuk mensukseskan program Vaksinasi Nasional Menuju Indonesia Sehat, jika ada warga yang belum tervaksinasi mohon menyampaikan kepada bhabinkamtibmas setempat untuk bisa diteruskan sehingga akan ditindaklanjuti oleh Puskesmas terdekat atau Urkes Polres Tabanan. Kata Kapolres Tabanan. 


Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan dalam rangka  percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan. Saat ini kegiatannya merupakan

Vaksinasi Covid-19 tahap II dosis ke-1 dengan

Umur 12- 17 Tahun, masyarakat umum, dan Pelayan Publik.

Dari hasil pelaksanaan Vaksinasi terdapat 

733 orang yang teregistrasi, dan     

yang tervaksinasi sebanyak  688 Orang serta tertunda sebanyak 45 orang , menggunakan

Vaksin Polri Biofarma Multidose. Ungkap Kapolres Tabanan didampingi Paur Kes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK.



Berdasarkan hasil pantauan di lapangan antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi sangat tinggi dilihat dari jumlah yang tergistrasi mencapai ratusan orang, bahkan banyak pula masyarakat dari luar Kabupaten Tabanan yang datang untuk Vaksinasi, salah satu peserta Ibu Susiana yang beralamat di Kawasan Sanggulan mengatakan bahwa Gerai Vaksin TNI - POLRI  yang diselenggarakan Polres Tabanan, sangat baik, para petugasnya sangat ramah dan humanis, katanya.



(Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama