-->

Bantu Kesulitan Dimasa Pandemi, Polres Blitar Kota Bagikan Bansos


 BLITAR – Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 selama pelaksanaan PPKM Level IV, Polres Blitar Kota membagikan bantuan sembako di halaman Parkiran PIPP pada hari Jumat (06/08) pagi.


Kasat Binmas dan anggota Polri membagikan 300 paket sembako dan masker kepada tukang becak, pedagang kaki lima, dan masyarakat di area makam Bung Karno yang terdampak pandemi Covid-19 selama PPKM Level IV.


“Harapan kami tentunya dengan pemberian bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Polri dapat memberikan berkah kepada masyarakat Kota Blitar” harap Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si.


Kapolres Blitar Kota juga berpesan kepada masyarakat supaya ikut berpartisipasi dalam menerapkan aturan PPKM Level IV dan berharap dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan pandemi covid-19. Hal tersebut bisa dilakukan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan dan keselamatan kita semua.


Selain itu, warga juga dihimbau untuk terus berdisiplin mentaati protokol kesehatan 6M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.


Kegiatan pembagian bantuan sosial tersebut berjalan dengan aman, tertib serta kondusif. 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama