-->

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Koramil 0910-04/Pujungan Laksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dimasa PPKM

 


MALINAU - Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh  Babinsa Koramil 0910-04/Pujungan, Kodim 0910/Malinau.


Adalah Pelda Muhaimin bersama dengan instansi terkait yang melaksanakan Pengecekan dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19  di Dermaga RT 03 Desa Pujungan, Kecamatan Pujungan, Kabupaten Malinau Kalimantan Utara, Selasa (24/08/2021).


Pelda Muhaimin menyampaikan, pemantauan protokol kesehatan serta pemerikasaan kelengkapan administrasi bagi Kru Long Boad dan para penumpang baik yang datang maupun yang akan pergi dari Kecamatan Pujungan merupakan prosedur bagi para penumpang, kami juga menghimbau warga agar mentaati peraturan Pemerintah tentang Protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pujungan.


“Penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan sebagai langkah upaya Koramil 0910-04/Pujungan dalam rangka membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19. ”, jelasnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama