-->

Gabungan TNI POLRI Dan Nakes Gelar Apel Kesiapan Dalam Rangka Pergeseran Isolasi Mandiri Ke Isoter

 


Gianyar - Polsek Tampaksiring Apel Kesiapan Pasukan Dalam Rangka Pergeseran Isolasi Mandiri ke Isolasi Terpusat Kecamatan Tampaksiring dilaksanakan di Areal lapangan Polsek Tampaksiring banjar saraseda Desa/Kecamatan Tampaksiring, (minggu 15/08/2021). 


Kegiatan apel tersebut diikuti oleh Danramil 1616-03/ Tampaksiring, Kepala Puskesmas I & II  serta Personel yang tersprint sebagai Treacer.


Danrmil 1616-03/Tampaksiring Kapten Inf. Agung Malia selaku pimpinan apel yang di dampingi oleh Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini menyampaikan Apel kesiapan pasukan ini merupakan apel gelar dalam rangka penjemputan dan pergeseran terhadap warga masyarakat yang positif covid-19 yang melaksanakan Isoman dan satgas covid terpadu akan menghimbau dan memberi idukasi supaya masyarakat yang positif covid-19 mau melaksanakan isolasi terpusat agar dapat memutus penyebaran mata rantai covid 19. 


Selanjutnya Team Satgas Covid Kecamatan terpadu  melakukan penjemputan warga yang melakukan isoman mandiri dan dibawa ke tempat Isoter terpusat, misi ini merupakan misi kemanusiaan secara bersama sama dengan tujuan agar masyarakat lebih sadar akan bahaya nya covid 19 terbaru varian delta serta dapat menekan angka penyebaran covid-19 diharapkan terjadi penurunan penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan tampaksiring"pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama