-->

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan Terus Berlanjut


Tabanan - Dalam Upaya mendukung Program Pemerintah mensukseskan Vaksinasi Nasional Menuju Indonesia Sehat, dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan, untuk mencegah penyebaran covid19, Urkes Polres Tabanan terus berlanjut melakukan Vaksinasi .


Seperti halnya pada hari Selasa tanggal 3 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 wita Urkes Polres Tabanan dipimpin Paur Kes Ipda I Gede Made Putra Mastika AMK, melaksanakan Vaksinasi massal  tahap II di Wantilan Desa Kukuh, Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan.



Paur Kes Polres Tabanan  seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., melalui Kabag Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., selaku koodinator Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan, mengatakan bahwa personil yang ditugaskan dalam kegiatan ini sebanyak 15 dengan 7 Selaku Vaksinator dan 8 operator. Untuk masyarakat yang tergistrasi sebanyak 335 orang tervaksinasi 331 dan tertunda 4 orang. Yang tertunda akan ditindaklanjuti oleh Puskesmas terdekat. 

Sedangkan vaksin yang digunakan adalah jenis 

Astrazeneca Multidose.

Ucap Paur kes Polres Tabanan.



Lebih lanjut Paur kes menyampaikan Himbauan kepada masyarakat yang telah tervaksinasi agar tetap mentaati Protokol Kesehatan, walaupun sudah tervaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan, kata berulang kali saat acara berlangsung vaksinasi. ( Senin 3/8/2021.)



(Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama