-->

Isoter Lebih Baik Dari Pada Isoman dan Dapat Mengurangi Penyebaran Covid-19



Malang - Menindaklanjuti hasil rakor penanganan Covid 19 di Malang Raya yang dihadiri oleh Menko Maritim nan Investasi, Luhut Binsar P pada jumat kemarin, Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti langsung perintahkan satuannya yang berada  diwilayah Malang Raya segera *action*, " saya targetkan kepada mereka untuk segera memindahkan pasien isoman ke isoter yang sudah disiapkan Pemda " kata Irwan Subekti dalam Release tertulis yang diterbitkan Penerangan Korem, Minggu 15/8.


Tentunya Isoter ini akan lebih baik dan terjamin kesehatannya dari pada Isoman, hal ini disampaikan oleh Kapenrem 083 Myr Prasetya HK mewakili Danrem 083 dengan beberapa alasan, yang pertama adalah dapat mencegah penularan Pandemi Covid agar tidak menular kepada keluarga yang sehat dan khususnya kepada lingkungan sekitarnya.


Selain itu selama melaksanakan Isoman dimonitor oleh tenaga kesehatan dan itu dapat mempercepat proses penyembuhan pasien covid 19 karena selama isoter disediakan obat obatan sesuai kondisi pasien.


Ditambahkannya selama isoman kebutuhan pasien terhadap makanan akan dicukupi. Tentunya semua ini adalah bentuk perhatian pemerintah dalam membantu  pasien  covid 19 dan menekan penyebaran  pandemi agar tidak semakin meluas. 


"Kita berharap kepada masyarakat untuk dengan sukarela dan kesadaran melaksanakan isolasi  terpusat ditempat yang telah ditentukan agar keluarga kita, orang tua kita, saudara saudara kita dan tetangga kita tidak tertular, sekali lagi saya menghimbau agar masyarakat yang positif covid segera melaksanakan Isoman , " perlu diketahui di wilayah Malang Raya sendirj ada 49 tempat Isoter, Kata Mayor Prasetya. (Penrem 083)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama