-->

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sampaikan Prokes Di Lokasi Pra TMMD

 


BARABAI-TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus berupaya meminimalisir penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah binaan.


Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Serka Suhartono dan Bhabinkamtibmas Polsek Kasarangan melakukan protokol kesehatan di lokasi Pra TMMD desa Rantau Keminting Kec. Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah (HST). Jum'at (10/09/2021).


Protokol kesehatan dilakukan di masjid Nurul, Yakin desa  Ramtau Keminting dengan melakukan himbauan dan membagikam masker gratis kepada jamaah sholat Jum'at.


Danramil 1002-08/Lau Kapten Inf Lilis Sutanto mengatakan dimasa pandemi saat ini, kami TNI-Polri bersama dengan pemerintahan dan komponen bangsa lainnya selalu kompak dan bersinergi dalam penanganan wabah covid-19, agar kita segera pulih dan kembali hidup normal,"katanya.


Dalam upaya memutus covid-19 kita bersama instansi terkait juga melakukan Upaya 3T atau tindakan melakukan tes Covid-19 (testing), penelusuran kontak erat (tracing), dan tindak lanjut berupa perawatan pada pasien Covid-19 (treatment) adalah salah satu upaya utama penanganan Covid-19."sambungnya.


Kamipun berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat berada diluar rumah dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,"tegas Danramil.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama