-->

Dansatgas TMMD Kodim HST: Maksimalkan Tenaga dan Waktu Guna Tercapainya Semua Sasaran 100 Persen



BARABAI-Tidak menunggu lama-lama, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) langsung perbaiki jembatan sasaran Fisik tambahan.


Lokasi perbaikan jembatan berada tepat dititik 1.725 meter pada sasaran perbaikan mutu jalan di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.


Dijelaskan oleh Serka Yatimin salah satu anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 dari Den Zipur 8/GM, kerangka  jembatan ukuran 8x3,5 meter setelah kita bongkar kemudian diganti kerangka atau bantalan utama dengan balok ulin ukuran 10x20 centimeter kerena mengalami kerusakan.


Lebih lanjut Yatimin mengatakan, untuk rangka utama kayu ulin yang masih layak tetap kita pertahankan hanya bagian yang rusak kita ganti.


Sementara itu Dansatgas TMMD ke-112 Tahun 2021 Kodim 1002/HST  Letkol Inf Muh Ishak HB saat mengecek perbaikan jembatan mengatakan, kita akan memaksimalkan tenaga dan waktu guna tercapainya semua sasaran 100 persen sebelum acara penutupan, salah satunya perbaikan jembatan ini.


"Dengan kekuatan yang kita miliki dan bantuan masyarakat dalam menyukseskan program TMMD ke-112 tahun 2021, kami optimis semua sasaran dapat kita selesaikan tepat waktu,"tegasnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama