-->

Di Lokasi Pra TMMD, Babinsa Bantu Petani Panen Lombok



BARABAI-Lokasi Pra TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST di desa Rantau Keminting Kec.Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah sangat strategis menunjang perekonomian warga masyarakat.


Disepanjang sasaran perbaikan mutu jalan 1725 meter dikanan kiri merupakan areal persawahan dan perkebunan milik warga masyarakat desa Rantau Keminting.


Disela-sela kesibukan kegiatan pra TMMD, Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara Koptu Suriansyah memyempatkan membantu petani panen Lombok milik ibu Syariah. Minggu (05/09/2021).


Ibu Syariah mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah memperbaiki jalan yang menjadi sarana penghubung sangat bagi warga yang beraktifitas ke kebun ataupun warga pencari ikan," ucapnya.


Sebelum dibuka untuk sasaran Pra TMMD, dulunya merupakan jalan setapak dan sebagian becek dan licin apabila musin hujan."sambungnya


Sementara itu Plh.Pasiter Kodim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso selaku koordinator lapangan menyampaikan bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memang di khususkan untuk kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tema kegiatan yaitu : TMMD Sinergi Membangun Negeri,"katanya.


TNI melalui Angkatan Darat bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam rangka membangun demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat."terangnya.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama