-->

Melalui Komsos TMMD Ke -112 Hadirkan Persaudaraan Antara Satgas TMMD dan Warga

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Anggota TNI terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau, Sabtu 25/09/2021).


Komsos dilakukan saat istirahat di sela-sela pekerjaan dengan tujuan saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui keluhan yang dialami oleh masyarakat setempat.


Adalah Wadansatgas TMMD ke-112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau yang juga selaku Pasi Ter Kapten Arm Juju Adi.P menjelaskan, jalinan silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD melalui komunikasi sosial yang perlu dilakukan, pasalnya, banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri.


"TMMD bukan hanya mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau dekat dengan kegiatan TMMD," tuturnya.


Kapten Juju juga menambahkan, melalui komsos dengan seluruh lapisan masyarakat itu, diharapkan dapat membantu meningkatkan dan kesuksesan pelaksanaan TMMD.


"Dengan menjalin hubungan antara Satgas TMMD dengan para tokoh masyarakat, akan menjadikan hubungan persaudaraan yang kuat, sehingga tumbuh jiwa persatuan dan kegotong royongan, ini sangat diperlukan untuk mensukseskan program TMMD kali ini".Tambahnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama