-->

Perkembangan Renovasi Musholla, Dicek Langsung Dansatgas TMMD Kodim HST

  


HULU SUNGAI TENGAH. Berbagai sasaran dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) terus dikebut pengerjaannya, salah satunya renovasi Musholla Noor Iman yang berada di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara.


Pengerjaan renovasi musholla pun dicek langsung perkembangannya oleh Dansatgas TMMD Kodim HST, Letkol Inf Muh Ishak HB. Kamis, (23/9/2021) sore


Dansatgas TMMD yang juga sebagai Dandim 1002/HST menuturkan, renovasi musholla tersebut, tak hanya dilakukan oleh personel TNI saja. Namun, juga terdapat personel Polri dan masyarakat yang ikut serta untuk melakukan renovasi tempat ibadah tersebut.


"Semuanya, ikut serta untuk melakukan renovasi musholla ini,”sambung Letkol Ishak

 

Azis (36), salah satu warga Desa Rantau Keminting mengungkapkan, dirinya secara ikhlas membantu upaya personel TNI-Polri yang tergabung di dalam Satgas TMMD untuk melakukan renovasi musholla yang berada di desanya itu.

 

Ia menilai, musholla itu, merupakan satu-satunya musholla yang dipergunakan oleh warga untuk melakukan ibadah setiap harinya. “Sebelumnya kondisi musholla di desa kami. Atapnya sudah mulai bocor, dan temboknya juga sudah mulai rapuh. Tapi sekarang kami merasa senang, musholla kami mendapat perhatian dari Satgas TMMD disini,”ujar Azis.(Pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama