-->

Satgas TMMD Capai 49 Persen Pengerjaan Renovasi Musholla Noor Iman

  


HULU SUNGAI TENGAH. Renovasi Musholla Noor Iman yang berada di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, yang merupakan sasaran tambahan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 terus menunjukkan perkembangan yang signifikan.


Anggota Satgas TMMD mulai memasang papan kayu sebagai dinding Musholla Noor Iman.


Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST), Letkol Inf Muh. Ishak HB mengungkapkan, dengan dilakukannya perbaikan mushola tersebut diharapkan masyarakat lebih khusuk dalam beribadah. Apalagi rumah ibadah tersebut sudah sangat lama tidak mendapatkan sentuhan perbaikan. Sabtu, (25/9/2021).

 

Menurutnya, renovasi rumah ibadah Musholla Noor Iman tersebut secepatnya bisa diselesaikan, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Rantau Keminting dan sampai saat ini prosesnya sudah mencapai 40 persen.


Perenovasian Musholla Noor Iman tersebut sangat disambut positif oleh masyarakat setempat. Kondisi Musholla tersebut memang sangat memerlukan perbaikan, karena kondisi bangunan yang sudah mulai dimakan usia. Seperti dinding bangunan yang terbuat dari kayu sudah banyak yang lapuk.(Pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama