-->

Alumni Sekolah Inspektur Polisi Polda Bali Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam


Bali - Alumni Sekolah Inspektur Polisi ( SIP) angkatan 50 Wira Satya Adhipradana ( WSA) Polda Bali ikut mengulurkan tangan membantu warga masyarakat yang mengalami musibah akibat bencana alam gempa bumi. 


Bantuan berupa bahan makanan berupa 25 dus mie dan 25 krat telor ayam serta masker ini diserahkan langsung oleh seluruh perwira lulusan Sekolah Inspektur Polisi angkatan 50 tahun 2021 Polda Bali kepada Perbekel Desa Ban  I Gede Tamu Sugiantara di Kantor Perbekel Desa Ban Kecamatan kubu Kab. karangasem dan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Setempat, Kamis (21/10/2021) 


Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk simpati dari para alumni SIP angkatan 50 Polda Bali untuk membantu meringankan beban dari Warga Masyarakat yang mengalami musibah saat bencana alam.


"Bantuan tersebut ini nantinya akan didistribusikan oleh Perbekel Desa Ban  kepada Warga Masyarakat Desa Ban kec. Kubu Karangasem yang paling terdampak kerusakan rumah akibat dilanda bencana alam pada Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 lalu," ucap salah satu perwakilan alumni SIP angkatan 50.


Ucapan terimakasih dari Perbekel Desa Ban  kepada Alumni Sekolah Inspektur Polisi ( SIP) angkatan 50 Wira Satya Adhipradana ( WSA) Polda Bali yang telah tulus Ikhlas sudah berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada Warga Masyarakat Desa Ban yang mengalami musibah akibat bencana alam.


Kegiatan ini berlangsung dalam keadaan tertib dan aman hingga akhir serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama