-->

Babinsa Koramil Trucuk Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

 


Klaten  – Serda Suranto Babinsa Desa Mireng Koramil 19 Trucuk  Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Mireng Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten. (25/10/2021). 


Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Camat Trucuk Bp Rabiman, Ap, M.si,Kades Mireng Ibu Endah Yulianingsih,Pendamping Desa Bp Sri Widodo, ST, Babinsa Desa Mireng Serda Suranto,Bhabinkamtibmas Mireng Bripka Supana dan warga penerima BLT DD sejumlah 93 KK. 


Dalam Kesempatan tersebut Serda Suranto selaku Babinsa Desa Mireng mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap X tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.


Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.


“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Mireng ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini, “ ungkap Babinsa.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan patuhi Protokol Kesehatan dan 5 M kepada Warga Penerima BLT DD guna Cegah Penyebaran Covid 19. 


Ibu Endah Yulianingsih sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah mendampingi dan mengamankan kegiatan penyaluran BLT DD ini, sehingga kegiatan sesuai Prokes dan berjalan aman tertib. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama