-->

Babinsa Koramil Wonosari Kawal Pendistribusian Vaksin

 


Klaten - Serda Agus Sifin dan Kopda Agista Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Darmanto Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari 1 Melaksanakan Pengawalan  Pendistribusian Vaksin Dari Klinik Pratama Kartika 23 Klaten Ke Puskesmas Wonosari 1 Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (21/10/2021)


Vaksin yang diterima berupa Sinovac 950 Dosis, ADS 0,5 ML 950 Dosis,SO 9 Buah, Alkohol Swab 950 Buah yang didistribusikan ke Puskesmas Wonosari 1 melalui sistim pengambilannya vaksin dilakukan masing-masing petugas Puskesmas dengan pengawalan Personel Koramil 22 Wonosari.


Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Menyampaikan Bahwa Babinsa yang mengawal pengambilan vaksin tersebut menyampaikan, pendistribusian vaksin Sinovac akan dilakukan pengawalan hingga sampai ketempat tujuan dengan aman.


“ Koramil 22 Wonosari siap melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksin Sinovac ke tempat tujuan. Dan dalam perjalanan anggota terus melaporkan perkembangan, baik dari rute berangkat, saat perjalanan dan sampai ke tujuan,” ungkap Danramil 22 Wonosari


Darmanto selaku Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari 1 menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Koramil yang selalu mendukung kegiatan Vaksinasi mulai dari Pendataan, pendistribusian dan penyuntikan vaksin Diwilayah kecamatan Wonosari, sehingga kegiatan percepatan Vaksinasi dapat tercapai. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama