-->

Bank Sahabat Sampoerna Kembali Serahkan Paket Sembako Untuk Masyarakat Melalui Polresta Jayapura Kota

 


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di lapangan apel mapolresta jayapura kota telah berlangsung kegiatan penyerahan bantuan sembako tahap II dari Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna), Kamis (21/10) pagi.


Sembako sebanyak 150 paket diserahkan langsung oleh Youce Y. Tirayoh mewakili pimpinan Bank Sahabat Sampoerna kantor cabang Jayapura dan diterima langsung oleh Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si.


Saat dikonfirmasi, Wakapolresta Jayapura Kota mengucapkan terima kasih kepada Bank Sahabat Sampoerna yang selama ini telah memberikan dukungan berupa sembako.


"Dimana kelanjutannya nanti akan kami serahkan kepada masyarakat terutama pada saat kami lakukan giat gerai vaksinasi, dan ini merupakan kali kedua kami menerima bantuan sembako ini yang nantinya juga akan tetap disalurkan kepada masyarakat sesuai tujuan penyerahan sembako dari pihak Bank Sahabat Sampoerna," ungkapnya.


Lanjutnya, pihaknya sangat terdukung dengan adanya bantuan sembako tersebut yang menjadi sarana kontak yang sangat membantu masyarakat kita yang membutuhkan.


Ditempat yang sama, Sdr. Youce Y. Tirayoh juga menuturkan, ini merupakan program kepedulian dari Bank Sahabat Sampoerna dan mitra kami yakni Koperasi Sahabat Mitra Sejati.


"Kali ini kami memberikan bantuan berupa sembako yang jumlahnya 150 paket kepada masyarakat melalui polresta jayapura kota dengan tujuan dapat disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, kami tahu bahwa polresta bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk itu kami salurkan lewat polresta," ungkapnya.


Ia menambahkan, ini merupakan masa pandemi, banyak yang membutuhkan, banyak yang kekurangan maka program tersebut dijalankan oleh Bank Sahabat Sampoerna. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama