-->

Blusukan Ke Pasar, Kring Polri Bagikan Masker Di Bona

 


Polsek Blahbatuh Polres Gianyar-Gencarnya program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah juga diimbangi dengan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19.Penerapan protokol kesehatan salah satu yang utama adalah penggunaan masker dengan baik dan benar.


Sejalan dengan program inovatif Kapolres Gianyar terkait Kring Polri Polres Gianyar Minggu,31/10 personel Kring Polri bersama Bhabinkamtibmas Bona Aiptu I Wayan Miasa  "blusukan" ke pasar yang berada di depan Kantor Perbekel Bona.Tampak personel Polri   membagikan masker kepada masyarakat pedagang dan pengunjung pasar di desa setempat.


Sambil menyerahkan masker, petugas tak lupa mengedukasi penggunaan masker disertai imbauan prokes."Bapak Ibu semua tetap disiplin terapkan Protokol Kesehatan nggih! , memakai masker dengan benar,mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan, kurangi mobilitas, imbaunya.


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K mengataka mengatakan bahwa pihaknya tetap wanti-wanti masyarakat untuk taat prokes."Apapun kegiatan masyarakat tidak boleh abai dengan Prokes, upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19" ucapnya.


Edukasi prokes dan pemberian masker sejalan dengan program Inovatif Kapolres Gianyar yang bertajuk Kring Polri Polres Gianyar."Harapan kami masyarakat melaksanakan dengan baik penggunaan masker, masker saat ini merupakan kebutuhan primer tambahnya.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa program inovatif Kring Polri Polres Gianyar bertujuan untuk menghadirkan Personel Polri dalam kegiatan masyarakat demi menciptakan kondusifitas wilayah selain memberikan pelayanan dan bantuan seperti kegiatan masker pada hari ini.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama