-->

Cegah Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Gratis di Perbatasan



Muakan Petinggi, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan Masker gratis di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Minggu (24/10/2021)


Seperti yang kita ketahui saat ini Virus Corona tengah merebak di belahan dunia,tidak terkecuali di Indonesia, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Muakan Petinggi, Bagikan masker secara gratis untuk mencegah penyebaran virus Corona maupun Virus yang lain nya.


Mari kita bahu membahu berjuang bersama dalam memerangi Covid-19 dengan tetap disiplin Protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak", Ucapannya.


Dikatakannya salah satu pemuda Adrianus", mengucapkan terimakasih banyak atas pemberian masker ini secara gratis, Kami juga sangat senang dan mengapresiasi sekali atas kerja bapak Satgas dalam mencegah penyebaran Covid-19", Pungkasnya.


Sersa Arisco bersama tiga rekannya,kami lakukan secara rutin dan terus menerus menghimbau warga yang melintas di jalan desa ini wajib pakai masker baik sedang beraktivitas maupun dalam berkendara", imbuhnya.


Kegiatan ini selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun kita berada menjadi faktor penting dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,(Pen Yonif 144/JY)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama