-->

Cegah Kejahatan Jalanan Samapta Polres Tabanan Patroli di Jalur Utama

 


Tabanan - Dalam Upaya Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan,  Satuan Samapta Polres Tabanan dengan menurunkan Unit Patroli Dalmas dan Pam melakukan Patroli pada jalur utama jalan jurusan Denpasar - Gilimanuk di Kecamatan Kediri dan Tabanan , menyambangi obyek Vital serta warung dan pertokoan. 


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Tabanan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh personil Samapta Polres Tabanan adalah merupakan kegiatan patroli rutin untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan. Hal ini pula merupakan upaya kami untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan. Mengurangi niat dan kesempatan terjadinya kriminal. Ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi, S.H., ( Selasa 26/10/2021 malam)



Ditambahkan oleh Kasat Samapta Polres Tabanan bahwa kegiatan Patroli ini dilakukan mulai pukul 22.00 wita Selasa 26/10/2021 sampai dengan dinihari nanti hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021, Saat aktivitas masyarakat dimulai lagi di pagi hari. Dalam pelaksanaan tugas kami juga tetap mengedepankan Humanisme dan tentunya dengan Protokol Kesehatan. Tutup Kasat Samapta.



( Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama