-->

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Wonosari Operasi Yustisi Prokes Covid 19

 


Klaten - Serda Sri Nuryanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersinergi dengan  Polsek Wonosari Iptu Sunarto dan Gugus Tugas Kecamatan Wonosari Tri Sukmono melaksanakan Opsgakplin PPKM Level 2  di Jalan Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.  (25/10/2021)


Menurut Babinsa kegiatan Opsgakplin bertujuan untuk selalu mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tentukan, Guna memutus penyebaran virus Covid 19.


Serda Sri Nuryanto bersama Bhabinkamtibmas dan Staff Kecamatan melaksanakan operasi pendisiplinan masker bagi warga dan pengguna jalan roda 2 maupun roda 4 serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat terkait Protokol Kesehatan Covid-19.


Selain itu dalam Operasi Pendisiplinan, personel Gakplin juga membagikan Masker gratis kepada warga agar mendukungnya dalam Menekan serta Mencegah Penyebaran Covid 19.


Patroli tersebut untuk mengingatkan serta menekankan pada masyarakat untuk selelu patuh dan taat terhadap prokes covid 19 yang belum berakhir. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama