-->

Final Volly Indoor Diamankan Personil Gabungan Berjalan Aman dan Tertib

 


Polresta Jayapura Kota,- Pengamanan final Volly Indoor di Venue Koya Koso Distrik Muara Tami berjalan aman, lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan kepada para penonton yang hadir, Selasa (12/10) sore.


Dari hasil pelaksanaan babak Final putri yang mempertemukan tim Jawa Barat vs Jawa Tengah berhasil dimenangkan oleh Tim volly indoor putri jawa barat.


Sementara untuk babak final putra mempertemukan tim volly indoor Jawa Barat vs DKI dimenangkan oleh tim volly indoor dari jawa barat.


Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M selaku Kapam Objek Venue Volly Indoor saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan final volly indoor berjalan sesuai harapan.


Ia mengatakan, pertandingan babak final volly indoor berjalan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan, dimana penonton yang masuk dibatasi.


"Kami membatasi penonton yang masuk, karena sesuai standar pelaksanaan PON XX Papua, hanya bisa menghadirkan 25% dari kapasitas stadion atau arena," ucapnya.


Ia menambahkan, untuk itu kami batasi guna mendukung pelaksanaan PON XX Papua agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.


Pertandingan Final Volly Indoor juga disaksikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dr. H. Zainudin Amali, S.E, M.Si, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.IK.,M.SI, Wakil Walikota Jayapura

Ir. H. Rustam saru, M.M dan Sekretaris Umum (Sekum) PB PON XX Papua Bpk. Elia Loupatty.


Untuk peraihan medali di kategori putri volly indoor, medali emas diraih kontingen Jawa Barat, medali perak dibawa tim Jawa Tengah sementara medali perunggu dibawa pulang tim dari DKI Jakarta.


Sedangkan untuk kategori Volly Indoor Putra, medali emas dimenangkan oleh tim Jawa Barat, Medali Perak diraih tim DKI Jakarta dan medali perunggu dibawa oleh tim Jawa Tengah.


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama