-->

Gerai Vaksin Presisi di Desa Serongga Diserbu Lansia

 


Gianyar, Polres Gianyar melalui tim Vaksinatornya terus terjun ke desa-desa untuk melaksanakan Vaksinasi. Seperti terlihat hari ini Sabtu (23/10/2021) tim vaksinator Polres Gianyar menggelar vaksinasi di Balai Banjar Serongga Tengah Gianyar. 


Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat meninjau pelaksanaan vaksinasi menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi didalam menyukseskan vaksinasi di Desa Serongga. 


"Saya mengapresiasi semua pihak khususnya Kapolsek Gianyar, Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Serongga serta Perebekel Desa Serongga karena telah mensosialisasikan vaksinasi kepada warga masyarakat sehingga pelaksanaan vaksinasi hari ini cukup antusias diikuti masyarakat," kata Wakapolres. 


Pihaknya juga menambahkan pelaksanaan vaksinasi di Desa Serongga dikhususkan bagi para lansia, "Sehingga target kita hari ini sebanyak 200 masyarakat bisa terlampaui," tambahnya. 


Perebekel Desa Serongga I Nyoman Gede Triyasa, S.H menambahkan sebelum pelaksanaan vaksinasi hari ini pihaknya telah melaksanakan sosialisasi secara door to door kepasa masyarakat di dampingi personel Polri. 


"Dengan antusiasme masyarakat di dalam melaksanakan vaksin semoga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir," ucapnya. 


Pelaksanaan vaksinasi di Balai Banjar Serongga dilaksanakan oleh tim vaksinator Polres Gianyar dengan menggunakan vaksin dengan merek Biofarma dan Astrazaneca.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama