-->

Haul Mbah Hamid, Tokoh Warga Desa Sekarputih Turut Bagikan 1000 Nasi Bungkus Dan 1000 Air Mineral Serta 1000 Cangkit Kopi




Pasuruan, Jatim, tribunus.co.id -  Acara Tahunan Haul KH. Abdul Hamid bin Abdullah bin Umar  akan diselenggarakanari Sabtu, (16/10/2021)


Seorang Hamba Allah yang berasal dari Desa Sekarputih, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ikut memberi bantuan 1000 Nasi bungkus, 1000 air minerah dan 1000 kopi.


Ditemui wartawan di kediamannya,  salah satu warga yang ikut membagikan mengatakan bahwa partisipasi ini untuk meringankan beban para jama'ah haul yang datang pada malam harinya. 


"Pembagian 1000 nasi bungkus, 1000 air mineral dan 1000 kopi ke jama'ah yangHaul KH Abdul Hamid bin Abdullah bin Umar  yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, (16/10/2021) Hamba Allah yang berasal dari Desa Sekarputih, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ikut memberi bantuan 1000 Nasi bungkus, 1000 air minerah dan 1000 kopi.


Kepada wartawan, salah satu warga yang ikut membagikan,  mengatakan bahwa Partisipasi ini adalah untuk meringankan beban para jama'ah haul yang datang pada malam harinya. 


"Pembagian 1000 nasi bungkus, 1000 air mineral dan 1000 kopi kepada jama'ah yang menginap di sekitaran Masjid Jamik Al-Anwar kota Pasuruan." ujar dia


"Partisipasi ini sudah kami lakukan  5 tahun berturut-turut, Alhamdulillah," lanjutnya menambahkan


"Bentuk bantuan dan partisipasi ini, tidak sebanding dengan perjuangan beliau Romo Kyai Hamid yang berjuang membesarkan Islam di kota Pasuruan khususnya dan  Jawa timur pada umumnya. " dia menambahkan



Akhlakul Karimah yang selalu didengung - dengungkan biar masyarakat di sekitarnya berubah dari masyarakat abangan jadi masyarakat yang memberikan kebaikan." tambah warga desa Sekar Putih ini melanjutkan


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua partisipan yang membantu dalam kegiatan ini.


 "Semoga dengan apa yang telah kami lakukan ini bisa menjari ladang amal kami dan dihitung menjadi keiklasan amal serta diterima oleh Allah SWT ".tutup tokoh warga desa Sekar Putih menghakhiri pembicaraan di kediamannya," ujar dia menutup pembicaraannya.



(abi).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama