-->

Kapolres Pasuruan Meninjau Vaksinasi Kolaborasi Di KUD Sumberejo, Kec.Sukorejo

 


Pasuruan, Tribunus.co.id - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. bersama Komandan Kodim 0819 Pasuruan meninjau langsung vaksinasi kolaborasi di KUD Sumberejo kecamatan Sukorejo Kab.Pasuruan pada hari Rabu, 6 Oktober 2021.


Kegiatan Vaksinasi kolaborasi tersebut diadakan oleh Forkopimka sukorejo bersama KUD Sumberejo dengan target 250 dosis pertama sinovac dengan harapan menuju Herd Immunity di sektor industri dalam mencegah penyebaran Covid-19 bagi karyawan dan masyarakat sekitar.


Kapolres Pasuruan sangat mendukung program vaksinasi di sektor industri demi keamanan bersama karyawan di dalam lingkungan kerja. Para karyawan KUD Sumberejo juga antusias dan merasa senang ada kegiatan vaksinasi di tempat kerjanya.


"Vaksinasi kolaborasi yang digelar dalam lingkup industri ini merupakan program yang sangat bagus dalam membantu program pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi untuk masyarakat, terutama bagi para karyawan perusahaan di kabupaten Pasuruan," ujarnya, (6/10/2021).


Kapolres Pasuruan juga menghimbau agar pelaksanaan vaksinasi kolaborasi tetap menerapkan protokol kesehatan utamanya para karyawan perusahaan supaya tercipta lingkungan kerja yang sehat, bersih dan aman dari penyebaran Covid-19.



(ndre/Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama