-->

Kapolres Tabanan Arahkan Anggota Disiplin Tugas Dan Waspada Berita Hoax

 


Sebagai Wujud Perhatian Pimpinan kepada anggota dalam Pengawasan pelaksanaan tugas , Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., memimpin langsung Apel Pagi Jam Pimpinan pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021 pukul 08.30 Wita.


Apel pagi yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Tabanan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Tabanan, diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Tabanan, Perwira dan Brigadir serta ASN Polres Tabanan. Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan kepada anggota Polres Tabanan , untuk selalu disiplin dalam pelaksanaan tugas, dan sebagai wujud hal tersebut setiap hari melakukan apel pagi dan siang untuk mengecek kesiapan Personil dan mengetahui keberadaan personil , sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa tertata dengan baik. Kepada para perwira atasan dari masing masing Bagian dan fungsi  agar melakukan pengawasan terhadap anggotanya sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan efektif. Check and Rechek kehadiran anggota, apel ini adalah merupakan ajang konsolidasi untuk kesiapan dalam pelaksanaan tugas. Kata Kapolres Tabanan.


Sehubungan dengan perkembangan dunia digital atau dunia Maya semakin canggih kepada anggota Polres Tabanan diharapkan agar berhati-hati dalam bermedia sosial, Waspada terhadap berita hoax ataupun content content lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas secara nyata. Sekali lagi saya tegaskan Waspada terhadap dunia Maya, banyak content di dunia Maya yang bisa menyesatkan diri kita,  termasuk konten yang mengarah terjadinya penipuan dan Pornografi. Tegas Kapolres Tabanan. ( Selasa 12/10/2021)



( Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama