-->

Kapolresta Panen Keempat di Spot Kebun Ketahanan Pangan Kampung Binmas Noken Polresta


  

Polresta Jayapura Kota,- Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd didampingi Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H lakukan panen komoditas ketahanan pangan kampung binmas noken polresta bertempat di spot pertanian ketahanan pangan distrik muara tami, Selasa (19/10) pagi.

Turut serta Wakapolsek Muara Tami AKP Yuli T. Kendek bersama para Kanit dan personil polsek muara tami, dimana kegiatan panen dimaksud merupakan program ketahanan pangan kampung binmas noken polresta jayapura kota dalam rangka ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19.

Kapolresta Jayapura Kota ketika ditemui usai melakukan panen mengatakan, panen yang dilakukan merupakan kali keempat yang dilakukan di spot ketahanan pangan kampung binmas noken polresta jayapura kota yang ada di distrik muara tami tersebut.

"Panen keempat ini yang dituai hasilnya yakni panen jagung, kacang tanah dan singkong. Dimana pada masa pandemi Covid-19 Polresta sudah melaksanakan program binmas noken dengan kebun ketahanan pangan mulai dari tahun 2020 sampai dengan tahun 2021 ini," ungkap Kapolresta.

Lanjutnya, hasil panen kali ini akan dinikmati oleh anggota dan masyarakat sekitar yang dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

"Selanjutnya, kami akan tetap melakukan penanaman lagi untuk satu kali panen di tahun 2021 ini," tegasnya.

KBP Gustav pun mendoakan semoga pandemi Covid-19 yang kini sedang melanda negeri ini segera berakhir dan semuanya dapat kembali beraktifitas normal seperti sedia kala.(*)

Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama