-->

Kapolsek Turun Langsung Pantau Giat Vaksinasi Lansia

 


GIANYAR – TAMPAKSIRING  menindaklanjuti perintah pimpinan kapolsek Tampaksiring langsung memantau jalannya giat Vaksinasi terhadap para lansia di wilayah kecamatan tampaksiring, sabtu (23/10/2021).


Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi waka polsek Seijin Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan bahwa pihaknya memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas dan personel polsek tampaksiring agar menjemput para lansia agar mendapatkan vaksin dan selalu berupaya agar vaksinasi tahap pertama dan kedua di Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar segera tuntas. Khususnya bagi kalangan lansia yang rentan terpapar virus Covid-19.


“Bekerja sama dengan puskesmas I & II Tampaksiring agar para lansia mengikuti dan mendapatkan vaksinasi dengan mempergunakan vaksin jenis Biofarma, Astra zineca , coronavac.


Adapun lansia yang dijemput oleh bhabinkamtibmas bersama personel polsek tampaksiring yang di pimpin langsung kapolsek Akp Ni Luh Suardini, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi adalah para lansia ini dijemput dari rumahnya karena belum mendapatkan vaksinasi.


Terang Ni Luh Suardini bagi para lansi yang mengikuti vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 serta menghimbau kepada para lansia agar setelah selesai melaksanakan vaksinasi dan pulang kerumahnya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir serta hidup sehat"pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama