-->

Kembali Koramil 23/Ceper Awasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Suhardo kawal kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis I dan Dosis II yang di jadwalkan hari ini untuk Masyarakat Umum yang ada di wilayah Kecamatan Ceper dengan jenis Vaksin yang diberikan yaitu Vaksin jenis Sinovac. 


Dapat dipastikan sebanyak 590 warga Masyarakat yang ada di Kecamatan Ceper telah selesai divaksin hari ini dan penyuntikan sendiri dilaksanakan oleh Puskesmas Jambukulon tempat di Gedung serbaguna Desa Jambukulon Kec. Ceper, Kabupaten Klaten, Kamis (21/10/2021) Pagi.


Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi Mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan Instansi Terkait lainya akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan Vaksinasi yang dilakukan gunanya yaitu untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan.


“ jika ada kendala sekalipun pihaknya dapat segera bertindak cepat untuk mengambil tindakan yang harus dilakukan demi kelancaran kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut, “ ungkap Babinsa.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota TNI yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin Sinovac ke wilayah-wilayah dengan demikian Babinsa akan memastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama