-->

Kodim 0910/Malinau gelar vaksinasi COVID-19 di perbatasan RI-Malaysia.

 


MALINAU Kalimantan Utara,

Jajaran Kodim 0910/Malinau melalui Koramil 0910-04/Pujungan menggelar vaksinasi COVID-19 Jenis Astraseneca dan Sinovac  yang diikuti oleh puluhan orang warga Kecamatan Pujungan daerah perbatasan Indonesia-Malaysia yang berlangsung di Balai Adat Desa Long Aran, Kecamatan Pujungan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (27/10/2021).


"Program serbuan vaksinasi ini adalah kerja sama antara Koramil 0910-04 Pujungan dengan Puskesmas Pujungan dan masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan vaksin tersebut" Ungkap Danramil 0910-04/Pujungan Mayor Inf M.Sutiono.  


" Program Vaksinasi ini adalah upaya kita dalam memutus mata rantai sebaran COVID-19, tentu dalam penanganan pandemi itu perlu sinergi semua pihak termasuk masyarakat itu sendiri," Tambahnya.      


Ia menyebutkan program serbuan vaksin itu juga merupakan perintah pimpinan yang dilaksanakan hingga jajaran, sesuai instruksi Presiden Joko Widodo.  


Sutiono mengimbau agar masyarakat khususnya di daerah perbatasan lebih meningkatkan lagi kesadaran serta kewaspadaan terhadap sebaran COVID-19.       Dikatakan Danramil, untuk memutus rantai sebaran COVID-19 tidak cukup hanya di vaksin, namun lebih kepada pola hidup masyarakat yang mesti disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama