-->

Korp Raport Anggota Masuk dan Pindah Satuan Kodim 0731/Klp

 


Kulon Progo. Komandan Kodim 0731/Klp Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., pimpin acara korp raport pindah dan masuk satuan serta serah terima jabatan Pasi Intel Kodim 0731/Kulon Progo, berlangsung di Aula Makodim diikuti oleh Perwira, perwakilan anggota dan Ketua beserta Pengurus Persit KCK Cabang XXXII Dim 0731 Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.


Dandim dalam amanatnya menjelaskan, pindah satuan bukanlah hal baru dalam kehidupan prajurit dan dialami oleh seluruh prajurit, dilaksanakan sesuai perkembangan dan kebutuhan organisasi, guna meningkatkan kualitas kinerja para prajurit,


Bagi yang alih tugas berbagai pengalaman yang diperoleh saudara dari satuan ini, agar dijadikan bahan masukan, acuan dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas kerja di satuan baru. Tugas dan tanggung jawab prajurit semakin sulit dan berat, seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian, berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Satu Inf Khabib Al Amin atas dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugasnya selama di satuan ini dan selamat bertugas di tempat baru. Terima kasih juga kepada Ny. Khabib yang senantiasa setia mendampingi sehingga berhasi melaksanakan tugas dengan baik selama di Kodim 0731/Kulon Progo.


Kepada Kapten Inf Kusbandono, Serka Muridan dan Sertu Dwi Wahyu Kustowo, selamat dating, cepatlah beradaptasi dengan situasi Kodim 0731/Kulon Progo, selesaikan administrasi di satuan lama agar tidak mengganggu tugas kedepan.


Mengakhiri amanatnya, Dandim berpesan kepada anggota yang pindah satuan, “sampai kapanpun saudara pernah menjadi bagian dari prajurit terbaik, simpanlah kebanggaan ini di dalam hati, jaga dan harumkan nama baik prajurit Kodim 0731/Kulon Progo dimanapun berada dan bertugas”. Saya atas nama keluarga besar Kodim 0731/Kulon Progo mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas, semoga diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas di satuan yang baru.  (Pendim 0731/Klp).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama