-->

Masyarakat Mulai Gunakan Jalan TMMD 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau



Malinau - Masyarakat Kabupaten Malinau khususnya warga di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat mulai mengunakan jalan yang dibangun dalam program TMMD ke 112 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara. 


Meski pengerjaan belum selesai 100%  namun antusias masyarakat mengunakan jalan ini yang dapat mempersingkat perjalanan menuju beberapa kawasan pedesaan, serta jalan ke perkebunan dan pertanian.


Dari pantauan Pendim 0910/Malinau saat di lokasi, warga sudah ramai mengunakan jalan yang dibangun TNI ini. Komandan Kodim 0910/Malinau Kolonel Inf Sofwan Nizar sangat berterima kasih kepada seluruh intansi terkait dan seluruh elemen yang sudah bahu membahu membantu dengan ikhlas dalam pembagunan jalan sepanjang 1.100 M ini bisa selesai sesuai  target dan sudah bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat. 


"Terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah membuka jalan kami untuk menuju ke perkebunan maupun ke sawah untuk menggarap sawah maupun memanen hasil perkebunan sawit, semoga TNI selalu dicintai rakyat dan jaya selalu" Pungkas salah satu warga Desa Kuala Lapang.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama