-->

Pemerintah Desa Sukorejo" Sukseskan Vaksin Massal Pemerintah"

 


Pasuaruan, Tribunus.co.id - di Pagi yang cerah hari ini 22/10 tampak Ratusan Warga Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, mereka rela antri baik muda, dan tua.Tampak Antusias, Semangat hadir dengan berbondong bondong pergi dari rumah menuju Balai Desa Sukorejo  tak lain untuk mendapatkan Suntik Vaksin oleh Tim Tenaga Kesehatan(Nakes) dari Puskesmas Sukorejo. 


Kepala Desa Sukorejo H. Yusuf di sela kegiatan menuturkan sesuai program Pemerintah yang di canangkan oleh Presiden RI  Joko Widodo agar semua rakyat untuk di Vaksin, maka dari itu kami Pemerintah Desa Sukorejo bekerja sama dengan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Sukorejo di bantu Satgas  Covid 19 baik dari Babinsa, Babinkamtibmas. mengadakan Vaksinasi Massal yang ke lima dari tiga dusun dengan Suntik Vaksin Fiser ke 400 Warga, sesuai jatah dari Pemerintah Daerah, Ujarnya. 


Lanjut Abah Yusuf yang panggilan Akrabnya menambahkan" Maksud,Tujuan Vaksin ini tak lain adalah agar warga kami ingin sehat jauh dari Covid 19,serta  aman,nyaman dalam mengadakan kegiatan sehari hari, dan yang terpenting mendukung Pemda agar Kabupaten Pasuruan bisa masuk Level1 sehingga kegiatan bisa berjalan normal." Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Warga kami yang sadar, ingin sehat dan ikut pula mensuksukseskan program pemerintah .Alhamdulillah pagi ini kegiatan berjalan sukses sesui harapan bersama. 

" Walaupun sudah di Vaksin, kami berpesan jangan lupa di manapun, kapanpun tetap jaga Protokoler Kesehatan dan jangan lupa tetap pakai Masker, Pungkasnya(Mid)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama