-->

Polsek Blahbatuh ‘Jemput Bola’, Ajak Lansia Lakukan Vaksinasi Covid-19

 


Mendukung percepatan kegiatan vaksinasi nasional untuk penanganan pandemi Covid-19, Seluruh Bhabinkamtibmas di Polsek Blahbatuh bersinergi dengan Perbekel Desa sekecamatan Blahbatuh menjemput warga lansia selanjutnya membawa para lansia untuk disuntik vaksin di Puskesmas Blahbatuh II , Kamis (14/10/21). 


Kegiatan tersebut merupakan upaya pro aktif ‘jemput bola’ yang ditempuh oleh Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widiatmoko SIK dengan seluruh personel Bhabinkamtibmas Polsek Balhbatuh bersama  Perbekel Desa sekecamatan Blahbatuh untuk dilakukannya vaksinasi Covid-19. Vaksinasi Covid 19 ini digelar bertujuan untuk mempercepat herd immunity (kekebalan kelompok). Upaya ini dilakukan untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19. 


“Bhabinkamtibmas kami terjunkan untuk melakukan penjemputan vaksinasi kepada warga lansia di Masing masing Desa Binaannya ”, ujar AKP Yoga Widiatmoko. 


Dalam pelaksanaannya selain membantu kelancaran dan keamanan, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya tak lain agar warga tak berkerumun saat menunggu giliran dan mengantisipasi penularan virus saat kegiatan vaksinasi. 


“Kami juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti vaksin dengan tertib, tidak berkerumun dan selalu menerapkan prokes, sehingga kegiatan vaksin tidak malah menjadi klaster penularan Covid,” pungkasnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama