-->

Polsek Blahbatuh Laksanakan Vaksinasi Door to Door di Desa Buruan

 


Gianyar, Dalam upaya mempercepat vaksinasi terhadap warga yang masih tercecer, Polres Gianyar Polsek Blahbatuh melaksanakan vaksinasi door to door. Kali ini vaksinasi menyasar warga yang tercecer di Desa Buruan, Gianyar, Jumat  (29/10/2021).


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widiatmoko SIK, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi door to door di Desa Buruan dilaksanakan di Banjar Buruan. “Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan bersinergi dengan team medis dari Puskesmas Blahbatuh I dengan menyasar masyarakat Desa Buruan, khususnya di Banjar Buruan yang masih tercecer belum menerima vaksinasi Covid-19,” ujarnya.


Vaksinasi ini menyasar warga yang belum menerima vaksinasi tahap pertama maupun kedua, dimana setelah dilakukan pengecekan masih ada beberapa warga yang belum menerima vaksinasi. “Kita lihat di lapangan masih ada masyarakat yang belum menerima vaksinasi, baik itu vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua. Itu kita sasar, memastikan mereka mendapatkan vaksinasi secara lengkap,” katanya .


AKP Yoga Widiatmoko berharap agar masyarakat dapat ikut serta mempercepat program vaksinasi nasional ini untuk mempercepat tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity. “Ayo kita bersama-sama sukseskan program vaksinasi nasional ini, agar pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi,” tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama