-->

Polsek Gianyar Antar Jemput Lansia Untuk Dapatkan Vaksin Covid 19

 


Gianyar - Berbagai upaya terus dilakukan  Polsek Gianyar untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan memberikan layanan antar jemput lansia.


Hal ini terlihat saat personil Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar menjemput lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Presisi di Polres Gianyar, Senin (25/10) pagi.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa selain menggelar Gerai Vaksin Presisi, pihaknya juga melakukan jemput bola langsung ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin.


"Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinaai covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga setiap harinya melakukan antar jemput lansia untuk melaksanakan vaksinasi" ujarnya.


Kompol Yudistira menerangkan, Bhabinkamtibmas akan mengimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi maupun di puskesmas, setelah itu lansia kembali diantar pulang kerumahnya.


“Bila bersedia divaksin, Bhabinkamtibmas akan mengantar ke Gerai vaksin Presisi di Polres Gianyar maupun di puskesmas terdekat dan juga akan mengantar lansia untuk kembali ke rumahnya usai divaksin,” terangnya.


Menurutnya, langkah jemput bola tersebut untuk memudahkan para lansia yang kesulitan untuk datang sendiri ke tempat vaksinasi karena terkendala kondisi fisik maupun tidak ada keluarga yang mengantar.


Kompol Yudistira berharap dengan pengerahan seluruh personil Polsek Gianyar untuk mendukung percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera tercapai herd immunity di Wilayah Kecamatan Gianyar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama