-->

Sambangi Ketua MDA Kec Sukawati Kapolsek Sukawati Informasikan Program Kapolres Gianyar Dengan Tajuk Kring Polri



Didampingi Bhabinkamtibmas dan Ps. Kasi Humas Polsek Sukawati, Kapolsek Sukawati melaksanakan giat sambang ke kediaman Ketua MDA Kecamatan Sukawati, Sabtu 30/10/2021.


Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN P, S.H menyampaikan informasi dengan menjelaskan pembentukan Kring Polri oleh Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA, S.I.K, M.H. yang ditempatkan di masing-masing desa ini bertujuan disamping membantu Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas personel Kring Polri juga menggali setiap informasi yang berkembang di desa, terkait masalah adat, sosial yang menimbulkan kerawanan  gangguan keamanan,  sebagai mana sejalan penerapanya dengan program Gubernur Bali yaitu Sipandu Beradat. tutur Kapolsek.


Disaat yang sama Ketua MDA Kecamatan Sukawati Drs. I NYOMAN GAMIA M.Pd. berbagi informasi kepada kapolsek terkait perkembangan situasi adat dan permasalahan-permasalahan yang masih ditangani MDA dengan harapan bersama-sama memonitor perkembangan situasi agar tidak berkembang dan dapat terselesaikan. Jelas Ketua MDA


Dengan dibentuknya Kring Polri pelayanan Polri kepada masyarakat dapat lebih maksimal sehingga segala bentuk permasalahan di lingkungan desa dapat menemukan penyelesaian sehingga situasi kamtibmas terwujud, tutup Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama