-->

"Sinergi Untuk Negeri" Babinkamtibmas dampingi Komunitas Taman Hati Kencana Bagikan sayuran menyasar Lansia



Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, sangat berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama dikalangan masyarakat kurang mampu, terutama para Lansia. 


Polri yang dikedepankan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Desease 19 ini, sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah terutama masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, sehingga di masa pendemi ini banyak pihak saling bekerjasama untuk meringankan  dampak tersebut. 


Salah satunya Komunitas Taman Hati Kencana, Lingkungan taman Kaja kelurahan Ubud yang bekerjasama dengan Warung Songan Kintamani Melaksanaan giat pembagian Sayur-sayuran Gratis yang menyasar Lansia dan didampingi Bhabinkamtibmas. Minggu (17/10/2021)


Bhabinkamtibmas kelurahan Ubud Apitu I Nyoman Sedana Ariawan menerangkan baksos berupa pembagian Sayur mayur kepada warga ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19, disamping itu kita selalu memberikan himbauan agar selalu displin protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M.


Kami lakukan bakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid 19 yang menyasar kurang lebih 60 Lansia, dengan membagikan Sayuran dan berharap melalui giat ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat terutama dengan ekonomi yang lemah," Imbuhnya.


Dikonfirmasi ditempat berbeda, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. mengungkapkan "kegiatan ini merupakan contoh Gotong Royong dalam masyarakat, dan Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas. Ucapnya AKP I Made Tama S.H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama