-->

Wakapolres Gianyar Pantau Pelaksanaan Vaksin Lansia

 


GIANYAR, Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya SH., MH di dampingi Kabag ops , Camat Sukawati, Kapolsek Sukawati dan Danramil Sukawati   Melaksanakan pemantauan  pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Gianyar  dengan sasaran Lansia di Desa Adat Celuk, Sukawati ,   Jumat (22/10/2021)


Wakapolres Gianyar  mengatakan  pelaksanaan Vaksinasi khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia yang mengantre di gerai vaksin presisi Polres Gianyar.


Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.


Tambahnya, vaksinasi Lansia  ini luar biasa. Para Lansia antusias mereka tidak takut divaksin, malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin,” ungkap Wakapolres Gianyar


“ Kegiatan Vaksin tersebut sebagai program pemerintah  upaya untuk mencegah penyebaran virus ,dikarenakan lansia sangat rentan tertular virus Covid-19 .”pungkas Wakapolres

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama