-->

Warga Desa Kendalpayak" Pingin Sehat, Ramai- Ramai Suntik Vaksin "

 

Kepala Desa Kendalpayak


Malang.Kab.Tribunusantara.com.  -  "ingat, ingat, jangan lupa,siapa sehat, ayo Vaksin, Ayo Vaksin. mumpung GRATIiiiiS..itulah woro woro dari pemerintah desa Kendalpayak Kecamatan Pakisaji. Alhasil,Ratusan masyarakat baik yang muda, tua, berbondong bondong geruduk balai Desa Kendalpayak bukan demo melainkan Untuk daftar Suntik Vaksin.


Kepala Desa Kendalpayak Samsul Huda mengatakan, Alhamdulillah kami atas nama kepala desa Kendalpayak sangat senang,bangga,  Antusisme,semangat rasa kepedulian warga kami dari berbagai dusun, untuk mengikuti program pemerintah untuk Gerakan Vaksin massal di mana Vaksin saat ini yakni Vaksin Sinocac untuk Gelombang ke dua,Ujarnya.


Lanjut ia semoga dengan  Suntik Vaksin ini, warga kami semua semakin sehat, aman dalam beraktivitas jauh dari Virus Covid 19 dan yang terpenting pesan kami tetap menjalankan di siplin protokoler kesehatan di mana pun berada.

" Ucapan terima kasih atas nama Pemerintah desa kami Sampaikan kepada Pemda Kabupaten Malang melalui Dinas Kesehatan di lanjutkan oleh Puskesmas Pakisaji yang telah berpartisipasi melalui tim tenaga kesehatan (nakes) yang ikut berpartisipasi mensukseskan Program Vaksin Massal, sekaligus  tim Satgas dari aparat Polisi, TNI demi keamanan dan Sukses nya kegiatan ini, Pungkasnya. 


Tampak Ramai di lokasi Kegiatan, masyarakat tetep mematuhi Prokes dengan memakai masker, Jaga jarak dan cuci tangan sebelum Suntik Vaksin.(Mid)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama