-->

AKP I Made Pramasetia. S.H., S.I.K.,M.H. Kapolsek Tabanan Berikan Arahan Anggotanya

 


Tabanan - Untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh anggota Polsek Tabanan, AKP I Made Pramasetia. S.H., S.I.K.,M.H., yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Tabanan sejak tanggal 29 Nopember 2021 , Pada hari Senin tanggal 29 November 2021 pukul 10.00 wita mengumpulkan seluruh personilnya di Kantor Polsek Tabanan yang berlokasi di Desa Bongan, Kecamatan / Kabupaten Tabanan.


Kapolsek Tabanan pada kesempatan tersebut memberikan arahan kepada anggotanya didampingi Waka Polsek Tabanan AKP I Wayan Suadi, S.H., mengatakan bahwa

Pengumpulan Personil ini dimaksudkan disamping memperkenalkan diri juga dimaksudkan agar bisa terjalin komunikasi yang intens antara pimpinan dan anggota di tingkat Polsek. Keberhasilan tugas sebagai pengemban misi Harkamtibmas dalam sebuah organisasi tidak bisa ditentukan oleh perorangan. Namun hal ini memerlukan kerjasama antara satu dengan lainnya. Ungkap Kapolsek Tabanan mengawali arahannya.


Mantan Kapolsek Baturiti ini Juga mengatakan  dalam pelaksanaan tugas agar tetap mempedomani ketentuan standar operasional prosedur yang berlaku, tetap pertahankan hal hal yang baik dalam tugas bila perlu ditingkatkan. Mari kita semua belajar , apa yang belum dipahami dalam pelaksanaan tugas agar dikomunisikan dengan rekan atau pun atasan. Lakukan tugas tugas dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati,. Diharapkan pula sebagai anggota Polri jangan ada anggota yang berprilaku menyimpang, bertindak diluar ketentuan hukum yang berlaku. Ucap AKP I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., .,M.H.


( Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama