-->

Atensi Kakerda, Polsek Blahbatuh Laksanakan KRYD Sambangi Objek Vital

 


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Karakteristik Kerawanan Daerah (Kakerda) masing-masing wilayah tentunya berbeda baik tempat, waktu dan jenis kerawanannya.Untuk itu dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Rabu/10 Nopember 2021 hingga Kamis dinihari.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh terpantau memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar malam, melakukan atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan Sidak Penduduk Pendatang serta patroli dialogis pada objek vital di Kecamatan Blahbatuh.


Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Ngakan Ketut Erawan, S.St.,S.H.,M.H. yang memimpin Kegiatan mengatakan bahwa kegiatan KRYD merupakan kegiatan rutin yang disesuaikan dengan kerawanan wilayah."Menindaklanjuti perintah pimpinan, KRYD malam ini kami awali dengan imbauan di area pasar senggol Yadnya Blahbatuh, ucapnya.


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K membenarkan kegiatan KRYD yang dilaksanakan personelnya. "Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin namun mengingat situasi Hari Raya Galungan, kami lakukan peningkatan dari segi kekuatan personil yang terlibat serta sasaran diperluas sesuai dengan karakteristik kerawanan daerah, ujarnya.


"Patroli Dialogis kami lakukan dini hari menyisir objek vital, SPBU, ATM, Pertokoan, Tempat Ibadah serta jalan raya yang rawan terjadi aksi balapan liar.Kehadiran Anggota Polri dengan uniform dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku Kejahatan, terlebih pada situasi hari raya tentunya kerawanan semakin meningkat, Tutup Kapolsek Yoga.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama