-->

Babinsa Wonosari Ikut Andil dalam Aksi Donor Darah Hari Pahlawan

 


Klaten  – Pelda Ramli Batituud dan 5 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Donor Darah dalam rangka Bhakti Sosial memperingati Hari Pahlawan Th 2021 bertempat di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(10/11/2021)


Pelda Ramli Selaku Batituud Mewakili Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan,  untuk itu Danramil 22 Wonosari memerintahkan Personelnya untuk ikut andil dalam menyumbangkan darahnya di PMI kecamatan Wonosari.


Kegiatan donor darah ini terselenggara atas Kerjasama yang baik antara Koramil 22 Wonosari dengan PMI (Palang Merah Indonesia) kecamatan Wonosari yang dibantu puskemas Wonosari 1.


“ Dengan mendonorkan setetes darah kita, insyaallah berguna untuk masyarakat yang membutuhkan serta partisipasi kita dalam mendukung tugas percepatan pencegahan Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Klaten,” Ungkap Pelda Ramli


Kegiatan donor darah di Kantor PMI kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten berlangsung dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Mulai dari sterilisasi kondisi ruangan yang akan dipakai untuk donor, sterilisasi fisik para pendonor, jaga jarak antrean juga bed untuk pendonor dan yang terakhir setiap pendonor juga dites kondisi kesehatannya. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama