-->

Babinsa Wonosari Lakukan Komsos Dan Himbau Prokes Covid-19

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan komunikasi sosial dan memberikan himbauan Prokes Covid-19 dengan perangkat Desa di Kantor Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, dalam rangka menjalin sinergitas dan Kemanunggalan TNI,(7/11/2021)


Kepala desa Duwet Setyawan Donyanto mengatakan bahwa peran Babinsa sangat besar dan sangat membantu pemerintahan desa dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di desanya. 


“Sinergitas aparatur desa dengan Babinsa selama ini terjalin dengan baik yang mana bapak Babinsa banyak berperan dan membantu kami dalam mewujudkan kemajuan diDesa Duwet”,Ungkap Kades Duwet


Serka Joko Sri Murningsih selaku Babinsa Desa Duwet juga mengatakan melalui Komsos akan lebih mempererat jalinan silaturahmi dan merekatkan sinergitas didesa binaan baik itu dengan aparatur pemerintahan yang ada didesa maupun dengan warga yang ada didesa binaan.


Disamping itu Babinsa Duwet  juga menambahkan melalui Komsos dengan aparatur desa merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan perangkat Desa Duwet untuk menciptakan kerukunan, keharmonisan dan keamanan diwilayah binaan.


Selain itu juga memberikan himbauan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, mengingat situasi masih PPKM. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama