-->

Berikan Rasa Aman Jelang Hari Raya Galungan, Polres Gianyar Atur Lalulintas Pasar



Gianyar - Dalam mewujudkan kamtibmas kondusif personel Polsek Gianyar memberikan pelayanan masyarakat jelang Hari Raya Galungan.


Seperti terlihat Pawas Ipda I Made Julia Hendra, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas dan atensi kriminalitas di depan Pasar Jl. Ngurah Rai Gianyar, Selasa (9/11) pagi.


"Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kelancaran arus lalulintas dan mencegah terjadinya tindakan kriminalitas jelang Hari Raya Galungan" Ujar Pawas disela sela kegiatan. 


Menurutnya, mencegah kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas pihaknya bersama anggota turun melakukan pengaturan lalin sehingga kepadatan arus lalulintas menjadi lancar dan mencegah aksi  kriminalitas seperti copet maupun premanisme.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan anggotanya.


"Betul, saya perintahkan anggota melakukan atensi perkembangan situasi kamtibmas jelang Galungan" Ujarnya.


Kompol Yudistira menjelaskan selain melakukan pengaturan lalin dan atensi kriminalitas, pihaknya juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi 


"Himbauan prokes tetap kita sampaikan dan mengajak warga yang belum divaksin untuk melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi gerai vaksin terdekat, rumah sakit maupun puskesmas" jelasnya.


"Saya berharap, semoga kita merayakan Hari Raya Galungan dengan lancar dan aman serta tidak ada cluster baru positif covid-19" tandasnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama