-->

Bhabinkamtibmas Desa Belumbang Polsek Kerambitan, Tinjau Upacara Ngaben Dengan Disiplin Prokes


Tabanan - Polsek Kerambitan, Dengan adanya kebijakan pemerintah dengan tatanan baru di tengah pandemi Covid-19, pada hari Selasa tgl. 16 November 2021 jam. 07.30 wita.


Bhabinkamtibmas Desa Belumbang Polsek Kerambitan Polres Tabanan Aiptu I Wayan Suardika bersama pecalang melaksanakan pengamanan upacara fitra yadnya( ngaben ) almarhum I NYOMAN YASA WIBAWA di Br Belumbang  Kaja Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan  Kabupaten Tabanan. 


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3 m, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir,  guna dapat memutus mata rantai  Covid-19.


Secara terpisah Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi Bambang Gede Artha .SH menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kerambitan untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19, agar meningkatkan giat Pendisiplinan dan menegakkan Protokol Kesehatan, sesuai dengan Pergub dan juga Surat Edaran  Bupati Tabanan, untuk selanjutnya  secara bersama-sama dengan Babinsa, Satgas Covid dan Satgas Gotong Royong di desa binaannya masing-masing, sekaligus memberikan ketenangan dan jaminan keamanan kepada warga masyarakat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama