-->

Bhabinkamtibmas Samplangan Laksanakan Koordinasi Pelaksanaan Kring Polri

 


GIANYAR - Dalam rangka menyukseskan program Kring Polri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Aiptu Ngakan Made Putra melaksanakan koordinasi di Kantor Lurah Samplangan, Selasa (2/11/2021).


Bhabinkamtimbas Kelurahan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra bersama personil yang tersprin kring Polri di Kelurahan Samplangan melaksanakan koordinasi dengan Lurah Samplangan I Ketut Linggih, SKM dan para Kepala Lingkungan Sekelurahan Samplangan.


Kring Polri merupakan salah satu terobosan kreatif dari Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H untuk mempertebal kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dengan membantu Bhabinkamtibmas guna mencegah sedini mungkin hal-hal yang dapat mengganggu Harkamtibmas sehingga situasi di wilayah binaan tetap terjaga dengan kondusif.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan memperkenalkan Anggota Polsek Gianyar yang Terseprint dalam Kring Polri di Kelurahan Samplangan, dalam penugasan anggota yang Terseprin melaksanakan pantauan, memonitor setiap perkembangan di Masyarakat dan secara bersama-sama untuk menangani dan menyelesaikan masalah (Problem Solving), untuk terciptanya Harkamtibmas, sehingga terwujudnya situasi yang Kondusip.


Lurah Samplangan I Ketut Linggih, SKM mengukapkan sangat mengapresiasi dari pada terobosan kreatif dari Bapak Kapolres Gianyar (Kring Polri) karena sangat membantu dalam Harkamtibmas di Kelurahan Samplangan.


"Dengan adanya Kring Polri ini dapat mempermudah koordinasi dengan Polri bila ada permasalahan-permasalahan di wilayah lingkungan," tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama