-->

Dalam Mewujudkan Kebersamaan Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Pos Arso Membantu Pengecatan Menara Lonceng Gereja



Keerom - Pos Arso Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama bersama masyarakat lakukan gotong royong pengecetan menara lonceng (Tifa) di Gereja Kristen Injil (GKI) Desa Workwana Distrik Arso Kabupaten Keerom tepatnya di PTPN II Kebun Arso.


Karya bhakti tersebut dilaksanakan di dekat pos Arso Tami. Sasaran karya bhakti adalah pengecetan menara lonceng (Tifa)di Gereja Kristen Injil (GKI).


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Letkol Inf Mutakbir dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Skow di Kp. Mosso, Muara Tami, Kota Jayapura, Papua . Senin (29/11/2021).


“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan komponen masyarakat serta para tokoh-tokoh masyarakat agar kehidupan bermasyarakat menjadi lebih harmonis” ungkap Dansatgas.


Dengan bergotong royong rasa kebersamaan di tengah masyarakat akan muncul dengan sendirinya, kemanunggalan TNI-Rakyat juga akan menjadi pelopor kemandirian masyarakat perbatasan.


“Semoga kebersamaan seperti ini dapat terus ditingkatkan agar masyarakat menjadi semakin terbuka dan apa yang menjadi kendala/hambatan bagi masyarakat dapat di selesaikan secara bersama-sama” Pungkas Dansatgas.(Pen Yonif 711/Raksatama)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama