-->

Dankolatmar Rangkul Awak Media di Pasuruan Dengan Ngopi Bareng


Grati, Tribunus.co.id - Komandan komando latih korps  Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I.Made Sukada, S.E. mengajak minum kopi bersama Insan Media Massa yang bertempat di Markas Komando Latih Korps Marinir (Mako Kolatmar) Jl.Embong MiringNo.01 Sumberanyar Grati Pasuruan Jawa Timur (25/11/2021).


Komandan Kolatmar I.Made Sukada ,S.E. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa saat ini jagat media mainstream dan media menghadapi tantangan yang sangat besar dengan hadirnya media sosial. 


media sosial menjadi kandungan baru yang luar biasa, setiap individu kini bisa menjadi produsen berita, semuanya bisa memeberitakan apa yang dia lihat, apa yang dialami.


Pada kesempatan tersebut Dankolatmar mewakili pimpinan Korps Marinir mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan pelaksanaan tugas dan kinerja Kolatmar. 


Usai bertemu dengan awak media, dankolatmar I.Made Sukada ,S.E. mengajak seluruh insan pers untuk menyaksikan latian tembak pistol di lapangan Mako Kolatmar yang di akhiri dengan ramah tamah.(Abimanyu/Joko)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama