-->

Dengar Warganya Sakit, Bhabinkamtibmas Gunung Putri Antar Vitamin dan Sembako


Situbondo, Bhabinkamtibmas Polsek Suboh Polres Situbondo Bripka Ahmad Santuso yang bertugas di desa Gunung Putri Kec. Suboh mengunjungi warganya yang sedang mengalami sakit, Selasa (2/1/2021)


Mendengar warga informasi dari Kepala Dusun bahwa ada dua warga yang sakit, Bripka Ahmad Santuso bergegas menuju desa Gunung Putri tempat dia bertugas sebagai Bhayangkara Pembinaan Keamanan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas).


Walaupun medan cukup sulit dan panas, tidak menyurutkan semangat Polisi yang akrab dengan warga di desa binaannya ini untuk memberikan bantuan untuk warga yang sakit yaitu pak Giman (71) dan Bu Miswa (69).


Bripka Ahmad Santuso menyampaikan, bantuan yang diberikan sebatas kemampuan pribadi yakni berupa vitamin dan juga beras 10 kg untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kedua warganya yang lansia dan tergolong tidak mampu


“ masyarakat didesa binaan adalah keluarga sehingga apabila ada yang sakit sudah kewajiban Kita sebagai anggota Polri untuk memberikan dukungan moral dan bantuan apalagi warga tersebut tidak mampu “ tuturnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama